Hendi Minta Lajur Baru Kreteg Wesi Sampangan Bisa Segera Difungsikan


Peningkatan pembangunan infrastruktur tetap menjadi salah satu prioritas Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi pada periodenya kali ini. Usai melakukan tinjauan ke beberapa fasilitas publik seperti lapangan Sidodadi, lapangan Merbau dan lapangan Gaharu, Wali Kota Semarang yang akrab disapa Hendi itu menyambangi jembatan besi diSampangan, Kamis (4/3). Dalam tinjauannya tersebut, Hendi menuturkan jika pembangunan jembatan besi Sampangan telah selesai dilaksanakan dan seharusnya sudah dapat digunakan oleh masyarakat.

"Tadi kita cek pekerjaan jembatan besi Sampangan. Pekerjaan pelebaran jembatan memang sudah selesai, seperti yang bisa dilihat sudah bisa dilewati oleh masyarakat," terang Hendi didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Semarang, Sih Rianung.

Meski telah selesai proses pembangunannya, namun Hendi menginstruksikan kepada Dinas Pekerjaan Umum untuk secepatnya melakukan pembersihan sisa-sisa material, melakukan pengaspalan dan pengecatan marka. "Ini sudah selesai, saya minta segera dirapikan. Sisa meterial dibersihkan, lakukan pengaspalan di ujung jembatan yang menghubungkan dengan jalan raya dan juga pengecatan marka," tegas Hendi.

Hendi pun langsung meminta kesanggupan jajaran Dinas Pekerjaan Umum untuk secepatnya melakukan pengaspalan. "Secepatnya, tadi dari Dinas PU menyanggupi pelaksaanan aspal dilaksanakan Senin dan Selasa minggu depan. Kemudian seminggu setelahnya marka jalan dibuat di jembatan baru maupun jembatan yang lama. Kemudian Dinas PU juga akan melakukan pengecatan kembali jembatan lama," pungkas Hendi.

Sementara itu Suriyaty, kepala Bidang Bina Marga Dinas PU Kota Semarang mengungkapkan kegiatan pengecekan rutin dilakukan oleh orang nomor satu di Kota Semarang tersebut. Di mana Pak Wali biasanya akan langsung memberikan masukan-masukan."Seperti biasanya yang selalu dilakukan oleh bapak wali kota. Bekeliling, kemudian memberi arahan, saran dan masukan, selalu diberikan bapak Wali Kota," pungkas Atik sapaan akrabnya.

1 Komentar

  1. This device permits mother and father to enter particular URLs that they trying for|don't need} their youngsters to access. BetBlocker is a UK registered charity offering a free service to assist help people anywhere on the earth. BetBlocker is quick and easy to put in and you might be} welcome to put in it on as many devices as might have}. By the top of this yr, Maryland gamblers have the ability to|could possibly|might be able to} place cell sports bets. Mr. 카지노 Addabbo additionally seeks to expand wagering into stadiums, racetracks and arenas.

    BalasHapus